Tips Menjaga Tubuh Ideal untuk Ibu 2 Anak

Rabu, 26 Juli 2017 - 03:17 WIB
Tips Menjaga Tubuh Ideal untuk Ibu 2 Anak
Tips Menjaga Tubuh Ideal untuk Ibu 2 Anak
A A A
JAKARTA - Banyak kaum perempuan yang telah memiliki dua anak tidak lagi menjaga berat badannya. Padahal, hal itu penting. Beauty enthusiast Tyna Kanna Mirdad yang telah memiliki dua anak pun semakin terpacu untuk mendapatkan berat tubuh ideal.

Tyna mengaku tengah menjalani proses penurunan berat badan. Caranya pun terbilang unik dan menarik. baginya yang terpenting adalah bukan menjalani diet, melainkan merubah gaya hidup menjadi lebih sehat.

"Aku memang lagi proses pengurusan karena aku sudah ngerasa gemukan. Nah, aku lagi suka cardio, tapi pesen aku, jangan pernah diet. Diet itu cuma bikin kamu kurus sebulan, dua bulan, tiga bulan. Tapi ngerubah gaya hidup itu bisa untuk selamanya, tapi memang harus konsisten," kata Tyna kepada SINDOnews belum lama ini.

"Kayak misalnya mulai olahraga, enggak mesti yang berat lho, kayak sehari kita olahraga 7 menit aja tuh sudah oke. Itu kadang kalau nggak sempet nge-gym, aku ikutin gerakan 7 Minutes Workout dan itu sudah ngebakar kalori banget. Yang paling cepet nurunin berat badan sih emang cardio," tambahnya.

Selama menjaga kesehatannya, dia telah menghilangkan bobot tubuhnya hingga belasan kilogram. Hal ini disebabkan oleh dirinya yang telah menjauhi kebiasaan makan nasi putih dan gorengan serta lebih banyak mengonsumsi air putih setiap harinya.

"Aku tuh pernah turun sampai 16 kg karena aku sudah nggak pernah nyentuh nasi putih lagi. Jadi aku makannya nasi merah. Goreng-gorengan juga benar-benar aku kurangin banget. Terus air putih itu ternyata ngurusin. Pokoknya minum air putih yang banyak," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4054 seconds (0.1#10.140)